STATISTIK LAYANAN BANTUAN/HELPDESK


Tiket Terbaru 2024-11-21 15:20:33 / Respon Terakhir 2024-11-21 15:46:00 / Detail Proses Layanan
BARU 12 Tiket
TIKET BARU

Tiket Layanan Helpdesk dengan Status Baru dan belum di respon oleh staff / menunggu antrian

RESPON 50 TIKET
STATUS RESPON

Status Respon merupakan Tiket Helpdesk sudah di balas/respon oleh staff dan menunggu respon kembali dari Pengguna Helpdesk

MENUNGGU RESPON 1 TIKET
Menunggu Respon Staff

Tiket sudah di respon oleh Pengguna Helpdesk namun belum di respon kembali oleh Staff Pelayanan Helpdesk

TERTUNDA 0 TIKET
STATUS TERTUNDA

Tiket Layanan Helpdesk yang memerlukan adanya informasi atau konfirmasi tambahan dari pihak lain

DALAM PROSES 1 TIKET
DALAM PROSES

Layanan Helpdesk yang masih menunggu proses penyelesaian. Khusus untuk Update Data Mahasiswa di PDDIKTI

SELESAI 20083 TIKET
SELESAI

Tiket sudah diselesaikan oleh Staff Pelayanan Helpdesk

Created by SIFT

Jumlah Tiket Layanan Helpdesk yang masuk 20147 Tiket Layanan, sejak 2016-12-05 18:58:45 s/d 2024-11-21 15:20:33