STATISTIK LAYANAN BANTUAN/HELPDESK


Tiket Terbaru 2022-12-05 08:18:39 / Respon Terakhir 2022-12-05 08:54:03 / Detail Proses Layanan
BARU 9 Tiket
TIKET BARU

Tiket Layanan Helpdesk dengan Status Baru dan belum di respon oleh staff / menunggu antrian

RESPON 35 TIKET
STATUS RESPON

Status Respon merupakan Tiket Helpdesk sudah di balas/respon oleh staff dan menunggu respon kembali dari Pengguna Helpdesk

MENUNGGU RESPON 2 TIKET
Menunggu Respon Staff

Tiket sudah di respon oleh Pengguna Helpdesk namun belum di respon kembali oleh Staff Pelayanan Helpdesk

TERTUNDA 1 TIKET
STATUS TERTUNDA

Tiket Layanan Helpdesk yang memerlukan adanya informasi atau konfirmasi tambahan dari pihak lain

DALAM PROSES 17 TIKET
DALAM PROSES

Layanan Helpdesk yang masih menunggu proses penyelesaian. Khusus untuk Update Data Mahasiswa di PDDIKTI

SELESAI 11955 TIKET
SELESAI

Tiket sudah diselesaikan oleh Staff Pelayanan Helpdesk

Created by SIFT

Jumlah Tiket Layanan Helpdesk yang masuk 12019 Tiket Layanan, sejak 2016-12-05 18:58:45 s/d 2022-12-05 08:18:39